apakah blog ini menyenangkan ?

JANGAN ANGGAP REMEH INFORMASI WALAU HANYA SECUIL UPIL

Rabu, 02 Maret 2011

10 ORANG DENGAN KEKUATAN SUPER [FAKTA]

nah kali ini penulis mau bagi  bagi info tentang 10 manusia dengan kekuatan super H-E-R-O (FAKTA)

ok langsung aja kita mulai



1  Penglihatan Super [Dare Devil] 
 
Ben Underwood itu buta, kedua matanya telah rusak karena kanker, ketika ia berusia 3 tahun. Namun hebat nya, dia bermain bola basket, main sepeda, dan kehidupan yang cukup normal seperti biasanya. (luar biasa bener ni manusia)
Dia menyadari dirinya dapat menggunakan gelombang sonar untuk bernavigasi di seluruh dunia, tanpa panduan anjing untuk menuntunnya, tanpa tangan untuk meraba - raba, ia menggunakan SUARA!
Ben menghasilkan suara yang kemudian memantul pada suatu benda dan pantulan suara itu kembali pada dirinya. Dia bukan satu - satunya orang di dunia yang melihat menggunakan suara sonar seperti lumba - lumba, kapal laut, dan kelelawar.

Manusia2 yang dapat mengeluarkan suara ultrasonik, bukan hanya Ben Underwood. Berikut daftar manusia yang dapat mengeluarkan suara ultrasonik:

1. James Holman
2. Daniel Kish
3. Ben Underwood
4. Tom De Witte
5. Dr. Lawrence Scadden
6. Lucas Murray
7. Kevin Warwick
Buat yang pengen tau lebih lengkap tentang Ben Underwood, bisa kunjungi situs pribadinya disini 
 
 
 
 
 
  2 Manusia Es(The Iceman)
 
 Dutchman Wim Hof, a.k.a "The Iceman".

“Awalnya saya pernah melihat orang berjalan di atas balok es di sebuah taman dan saya berfikir, apa yang terjadi jika saya yang ada di atas es tersebut,” ungkap pria 48 tahun tersebut seperti dikutip Telegraph.uk.

“Kemudian saya terpancing untuk melakukannya. Selama 30 detik saya merasakan pengalaman luar biasa dan sejak itu saya mengulanginya setiap hari,” ungkapnya.

Orang mulai mengenalnya sebagai “The Ice Man” pada tahun 2000 ketika ia hanya menggunakan pakaian renang mencelupkan diri di Kutub Utara. Alhasil ia meraih Guinness World Record sebagai orang yang berenang paling lama di bawah permukaan es. 

Di Kutub Utara saja suhunya sudah mencapai minus 3 derajat Celcius. Saat berada di dalam air, suhunya turun drastis hingga minus 30 derajat di bawah nol. Sebelumnya dia pernah berenang di Lingkar Kutub. 

“Tantangan pertama saya adalah berenang sejauh 60 meter di bawah lapisan es setebal 1 meter,” katanya.

Sekarang, dia telah memegang 9 Guinnes World Record dan semuanya tentang "kebekuan"!

Buat yang pengen tau lebih banyak tentang Wim Hof, bisa mengunjungi situs pribadinya disini











3 Wanita Dengan Ingatan Super (Human Callender)


pasti pernah denger kan, dalam populasi manusia yang sekian banyak, ada beberapa orang (sanagat sedikit presentasinya) yang memiliki kemampuan khusus, yaitu mengingat sesuatu hanya dengan sekali lihat. (seperti megumi di Anime Detective Q).

"Manusia Kalender" (bukan penjual kalender ^_^  ), begitulah Jim McGaugh, -Seorang Neurobiologist di UC Irvine- menyebut seorang wanita yang pernah datang dan berkonsultasi padanya. 
Wanita itu datang dan berkata padanya, "Aku punya masalah... Aku mengingat terlalu banyak hal".

Ketika Jim Mcgaugh, Larry Cahill, dan Elizabeth Parker melakukan penelitian dan wawancara dengannya, mereka menanyakan hal-hal serta kejadian-kejadian pada tanggal-tanggal tertentu, dan wanita tersebut dapat menjawab persis sama! bahkan sampai dengan cuaca serta hal-hal kecil lainnya..

Sampai sekarang, wanita tersebut dilindungi identitasnya dengan diberi kode nama "AJ" (itulah kenapa penulis tidak bisa kasih liat foto nya ^_^)

Berita lengkapnya bisa dibaca disini






4 Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawa'an epilepsi.  <-- (woww,, AWESOME)

Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah.

Tammet memegang rekor sebagai orang yang 'memproses' dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu lima jam. 
Dia juga mampu berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento. 
Khususnya, dia menyukai Bahasa Estonia karena kaya akan huruf hidup. Tammet mampu mempelajari bahasa baru dengan sangat cepat. 
Untuk membuktikannya, Tammet ditantang Channel Five (sebuah saluran TV) untuk mempelajari Bahasa Islandia hanya dalam 1 minggu. 7 hari kemudian, Tammet muncul di televisi Islandia dan berbicara dalam Bahasa Islandia. Sampai - sampai, instruktur bahasa Tammet mengatakan bahwa Tammet 'manusia yang tidak seperti manusia'.

Buat yang ingin tau lebih banyak tentang Daniel Tammet, bisa kunjungi situs pribadinya disini

Biografi Daniel Tammet di WikiPedia



5 Pria yang dapat menggerakkan benda logam (Magneto)

Magneto, salah satu karakter dalam serial X-Men. Memiliki kemampuan menggerakkan benda2 logam.

Miroslaw Magola, memiliki kemampuan yang sama seperti Magneto. (meskipun ga sampe extreme bengkokin senapan, gerakin tank, jembatan, etc ).

Dia dapat menggerakkan benda2 logam, mengangkatnya ke udara, dan berbagai "atraksi" lain, hanya dengan menggunakan pikirannya!

"Aku hanya mentransfer energiku ke benda tersebut, kemudian memerintahnya dalam pikiranku, dan mereka bergerak sesuai perintahku. simpel!" begitu dia menjelaskan.

HomeSite : Disini




 6 Wanita dengan Pekikan Super (jadi inget film Kungfu-Hustle ^_^)

namanya Jittarat Wongsomboon. seorang wanita berumur 55 tahun dari Thailand. doi sukses mengejutkan para ilmuwan, ketika mengikuti kontes yang diadakan Ripley's (Ripley's International Laughing Contest).

Dan yang mengejutkan dari wanita ini adalah, dia dapat tertawa pada peak 110 Decibel!!! 

(CMIIW, sama seperti peak yang dihasilkan pesawat jet ketika take off).

Berita selengkapnya disini





7 Biksu yang dapat menghasilkan panas dari tubuhnya

Sebagian dari teman-teman pembaca mungkin sudah tau tentang kemampuan khusus para biksu dengan teknik shaolin mereka. (shaolin soccer :P)

ada satu lagi kemampuan super yang bisa dilakukan para biksu. namanya "Tum-Mo".

para ilmuwan telah meneliti "Tum-Mo" selama lebih dari 20 tahun hanya untuk mengetahui apa rahasianya???

teman-teman pembaca tau apa itu "Tum-Mo"?

Tum Mo adalah suatu meditasi yang dilakukan oleh para biksu. Bukan hanya sekedar meditasi biasa, ketika melakukan Tum Mo, para biksu tersebut dapat menurunkan metabolisme tubuhnya sebesar 64 PERSEN!!!

(CMIIW, ketika kita tidur, kita hanya menurunkan metabolisme kita sekitar 10-15 persen!) 

mereka juga dapat meningkatkan suhu jari dan lidah mereka 17 derajat! no one knows how...

Buat yang pengen tau lebih banyak tentang Tum-Mo bisa dilihat disini



 
8 Pria yang tak merasakan sakit (kalo sakit hati gimana ya ^_^)

Tim Cridland adalah seorang mantan anggota Jim Rose Sirkus. Spesialisasinya adalah, menelan pedang, berjalan di api, tidur di atas paku dengan ditindih sebuah mobil, menusuk tubuh dengan benda tajam, serta menyetrum diri sendiri. (hebat mana yasama limbad ^_^)

Dia mengatakan, bahwa dia dapat melakukan itu semua karena dia telah menguasai pikirannya sendiri terhadap apa yang terjadi dengan tubuhnya.

Ia juga mampu mendorong jarum menembus tubuhnya tanpa luka.Tapi, untuk melakukannya secara aman, dia juga mempelajari anatomi manusia, karena jika ia menusuk saluran arteri akibatnya bisa fatal.

Para peneliti menyebutkan, bahwa Tim telah mengalami mutasi, hingga tubuhnya tak dapat merasakan sakit!!!

Dan, yang lebih menakjubkan adalah, dia dapat merasakan semuanya kecuali rasa sakit!! hanya rasa sakit!!

HomeSite Tim Cridland beserta anggota sirkusnya dia gan : dimari



 
9 kakek yang mampu bertepuk tangan setara suara helikopter

Seorang kakek dari China, Zhang Quan (70thn) berharap bisa tercatat dalam world record. Tepukan tangannya, dapat menimbulkan suara seperti helikopter.

ketika diukur, tepukan tangannya mencapai peak 107 desibel. (3 desibel lebih rendah dari peak yang dihasilkan kincir helikopter)
 




10 Pria pemakan segala (segala macam logam ^_^)

teman-teman pembaca pasti pernah denger di berita, orang yang makan bata, kertas, rambut, etc. ternyata dan ternyata itu hal yang biasa aja kalo di banding sama grandpa michael lotito!!!

Michel Lotito, pria berkebangsaan perancis, dapat memakan material2 logam, kaca, dan bahkan material2 beracun!!!

Michel Lotito, memiliki organ2 perut 2 kali lebih tebal dari orang2 kebanyakan. Para peneliti yakin, perutnya yang luar biasa ini didapatnya sejak dari kandungan.

Lotito juga tercatat di Guinnes World Record.

Dia telah memakan SEBUAH PESAWAT!!! UTUH!!! <-- (busseett,, laper apa laper)

Kegiatan memakan pesawat ini, menghabiskan waktu 2 tahun! (78 - 80).

Biografi Michel Lotito di WikiPedia
 




SEPERTI BIASA PENULIS SANGAT MENGHARAPKAN KOMENTAR DARI TEMAN-TEMAN


senangnya bisa berbagi informasi ^_^





 

4 komentar:

  1. maha juga termasuk manusia super kok..super maniiiiiiiiiiiiss..hha

    BalasHapus
  2. wah... kalo itu super MAKSO ha'

    hahahaaa

    BalasHapus
  3. baguss...
    menarik sekali, tolong berikan lagi info2 yg lebih
    kepenelitian khusus.

    BalasHapus
  4. ok,, nanti penulis kasih info yang lebih detail nya lagi,,, ^_^

    BalasHapus

Terus Berkarya